Sabtu, 23 Maret 2013

Ulama dan Majelis Taklim Doakan FAS Wali Kota Jambi



Silaturahmi dan Tabligh Akbar Majelis Taklim Patih-Taba
Jambi- Calon wali Kota dan calon wakil wali kota Jambi SY Fasha - Abdullah Sani (FAS) kemarin (22/3) melakukan silaturahmi dan mengikuti tabligh akbar bersama ratusan anggota majelis Taklim Patih-Taba (Pasir Putih dan Talang Banjar).

Sekitar 600an kelompok pengajian dan majelis taklim Patih-Taba berkumpul di RT 10 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi dalam rangka silaturahmi dan Tabligh akbar bersama KH Muhammad Thobroni Asyari.

Dalam sambutannya Fasha-Abdullah Sani mengajak seluruh yang hadir untuk bersama berdoa dan memberikan dukungan kepadanya. Fasha berterima kasih atas undangan ini. "Terima kasih atas undangan ini, suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami berdua telah diperkenankan datang dan bersilaturahmi dengan para orang tua, ulama dan ibu majelis taklim Patih-Taba, kami berdua mohon doa dan restu serta bantuannya, untuk mewujudkan hajat dan niat kami membuat Kota Jambi lebih baik dari saat ini, "kata Fasha.

"Kami berdua adalah calon pemimpin, niat kami bukan untuk mencari harta dan bukan untuk mencari popularitas, saya secara pribadi berniat apabila di percaya menjadi Wali Kota, Insya Allah saya tidak akan mengambil gaji walikota dan akan menyumbangkannya kepada masyarakat kurang mampu untuk biaya pendidikan dan kesehatan selama saya menjabat,"katanya.

Menurut FAS niatnya, mencalonkan diri menjadi pemimpin Kota Jambi hanyalah semata-mata untuk kebaikan Kota Jambi. Tidak ada tujuan untuk mencari harta ataupun kekayaan materi, wargapun sontak bertepuk tangan.

Sementara itu, dalam ceramahnya almukarom KH Muhammad Thobroni Asyari mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan momentum untuk memanjangkan usia dan juga rezeki."Untuk itu hendaknya hadirin terus menjaga silaturahmi ini, untuk keberhasilan FAS menjadi pemimpin terbaik Kota Jambi KH Muhammad Thobroni mengajak sekaligus membimbing semua hadirin untuk bersama-sama mendoakan FAS agar berhasil menjadi pemimpin Kota Jambi,"pungkasnya.