Kamis, 18 April 2013

Blusukan Ala FAS, Warga Tersentuh







JAMBI-Blusukan pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi  SY Fasha-Abdullah Sani (FAS) ke RT-RT dalam Kota Jambi ternyata sangat menyentuh hati warga Kota Jambi.
Penyebabnya, pasangan calon yang mengusung jargon FAS Nian ini langsung bertemu dan melihat kondisi masyarakat Kota Jambi.

"Kami sampai terkejut, tau-tau pak Fasha dan Pak Sani sudah nongol di pintu rumah. Suatu kebanggan bagi kami dikunjungi oleh calon pemimpin Kota Jambi," ungkap Darnis di kediamannya di bilangan Kota Baru Jambi.

Tanpa sungkan, kata Darnis, pasangan kuat cawako Jambi itu berbicara dengan warga dalam suasana santai dan akrab. "Jarang ada kandidat yang mau seperti ini, bergaul tanpa batas dengan warga, duduk lesehan di teras rumah, tanpa ada satu pun kalimat ajakan untuk memilih mereka. Kami salut dengan pasangan satu ini," sebut Darnis.

Muhri Dianto warga lainnya menambahkan, saat blusukan di Telanaipura, warga sempat tidak percaya, ada kandidat yang mau berkunjung lingkungan mereka yang berada di gang sempit.

"Suatu anugerah jika kita dipimpin oleh pasangan FAS ini. Warga pun tanpa batas bergurau dengan mereka," sebutnya.

Bahkan, sambungnya, warga berebutan bersalaman dengan Fasha dan Sani sebagai kenang-kenangan.
"Kalau mereka sudah jadi walikota, setidak-tidaknya kami bisa memperlihatkan photo bahwa pasangan FAS pernah berkunjung ke lingkungan kami," ujarnya dengan bangga.