Senin, 29 April 2013

Akrab Dengan Warga, Dul Sani Banyak Terima Kasih Keluhan

Cari Solusi : Abdullah Sani Bersama Warga
Jambi- Telah beratus kali pasangan dengan jargon FAS (Fasha-Abdullah Sani) terus dinanti warga Kota Jambi untuk  berdialog langsung dengan cara blusukan turun ke pelosok, rumah ke rumah di Kota Jambi. Setiap warga yang didatangi merespon kedatangan tersebut.

Calon Wakil Walikota pasangan SY Fasha yakni Abdullah Sani seperti biasa di sapa Dul Sani juga turun langsung ke setiap pelosok. Seperti di Lorong H. Ibrahim Kelurahan Kenali Besar Kota Baru, Abdullah Sani berinteraksi langsung dengan warga, rumah ke rumah melihat kondisi dan sarana warga kota Jambi.
Saat blusukan tersebut Dul Sani banyak masukan dari keluhan warga. Warga tanpa sungkan langsung mengungkapkan keluhannya tersebut. Seperti salah satu warga Herman mengaku senang bila calon pemimpin sebelum bertarung melihat kondisi warganya. Tanpa sungkan Herman mengungkapkan masalah pendidikan fasilitas umum dan kesehatan.
Abdullah Sani mendengarkan keluhan Herman tersebut dan mengungkapkan mengapa blusukan ke pelosok-pelosok. “Untuk melengkapkan visi misinya yang nanti akan dibawanya, dan bukannya hanya bohong belaka, karena jika nantinya Allah mengizinkan FAS terpilih jadi Walikota, warga biasa menuntut visi misinya yang nanti diuraikannya, karena program walikota nantinya akan berkantor di Keluhan, jadi warga biasa mengeluh dan apa yang menjadi keluhannya, “kata Dul Sani.
Tampak Abdullah Sani saat blusukan terlihat kekeluargaan dan akrab dengan warga dengan gaya seperti kesederhanaannya menyapa para warga dengan gaya seperti sahabat lama. Warga juga tak sungkan blak-blakan untuk bicara seperti halnya keluarga sendiri.