Selasa, 30 April 2013

Warga Inginkan Perubahan Lebih Baik



Jambi Baru pemimpin Baru
Jambi- Warga kota Jambi sangat berharap adanya perbaikan pelayanan publik di instansi – intansi Pemkot Jambi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Selama ini, masyarakat masih mengeluhkan soal sulitnya berbagai macam urusan birokrasi.
 Warga berharap, momen-momen Pilwako 2013 ini sangat di manfaatkan sebaik-baik mungkin untuk memilih. Siapa yang cocok memimpin Kota Jambi periode 2013-2018. Tujuannya agar semua sistem birokrasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bisa banyak berubah.

M Amin, warga Kota Jambi berharap ada pemimpin baru di Kota Jambi yang bisa membawa perubahan. Menurutnya, warga Kota Jambi berasal dari berbagai macacm suku, dan pasti pintar untuk memilih pemimpin baru yang belum pernah memberikan janji-janji politik.

“Kito ko bosan bang dengan janji-janji. Dulu sebelum terpilih bejanjinyo cak iyo nian. Tapi, setelah terpilih dak ado ingat janjinya..

Buktinyo, birokrasi pemerintah yang berhubungan  langsung dengan masyarakat, masih ada yang dipersulit,” kata seorang wiraswasta ini, minggu (28/4).
Ia berharap, masyarakat jangan salah lagi memilih pemimpin. “Kito jangan salah pilih lagi. Jangan mau gagal tuk keduo kalinya. Pilih be pemimpin yang biso bawa perubahan. Tahu nian kito pilih Pak Fasha dan Abdullah Sani. Mereka belum pernah bejanji dan Insya Allah akan bawa perubahan di Jambi Baru Pemimpin Baru, “katanya.
FAS sendiri mempunyai program akan membenahi birokrasi, bila terpilih memimpin Kota Jambi. FAS akan menempatkan birokrasi berbasis kompetensi dan profesionalisme. Menjadikan aparatur pemerintah sebagai pelayanan dan pengayom masyarakat.

Selain itu akan menaikan insentif bagi Ketua RT. Melakukan debirokratisasi birokrasi, menerapkan standar pengurusan izin yang murah, mudah dan cepat. “Serta melaksanakan penerimaan pegawai negeri sipil (PNS) secara profesional, akuntabel dan bebas KKN,”kata Fasha.