Sabtu, 27 April 2013

Warga Simpang IV Sipin Ngadu ke Abdullah Sani


Bersama Warga : Warga Simpang IV Sipin ngadu ke Abdullah Sani saat berdialog

JAMBI - Calon Wakil Wali Kota Jambi, Abdullah Sani yang berpasangan dengan H Sy Fasha, tiap hari selalu diundang masyarakat Kota Jambi. Warga sengaja mengundang Abdullah Sani untuk bersilaturrahmi dan berdialog mengenai permasalahan-permasalahan yang sangat komplek di Kota Jambi.

Kemarin, Abdullah Sani yang notabene seorang pendidik ini bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Simpang IV Sipin. Sama seperti ia bersilaturahmi ke kawasan-kawasan lain, di tempat ini warga juga menyampaikan permasalahan yang belum bisa diselesaikan pemimpin saat ini.

Warga yang hadir sekitar ratusan lebih. Warga yang hadir mengeluhkan permasalahan infrastruktur jalan yang masih banyak mengalami kerusakan. Selain itu juga, warga mengeluh tentang biaya pendidikan sekolah negeri yang begitu mahal. Kesehatan juga mahal untuk kelas masyarakat kelas bawah.

Apalagi, kata warga, kurangnya tanggapan dan pelayanan yang baik dari rumah sakit apabila warga berobat menggunakan kartu jamkesmas. “Kami berharap mudah-mudahan pasangan FAS (Fasha Abdullah Sani) bisa menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi yg bisa memberikan perubahan pada Kota Jambi. Khususnya kami warga Kelurahan Simpang IV Sipin,” kata seorang warga.

Di bidang kesehatan, pasangan FAS mempunyai misi, akan memberikan pelayanan kesehatan yang murah dan berkualitas serta manusiawi bagi masyarakat kurang mampu. Meningkatkan standar pelayanan dan peralatan /fasilitas serta Dokter Spesialis di puskesmas-puskesmas di Kota Jambi.

Berencana membangun RSU di seberang Kota (Danau Teluk & Pelayangan) Meningkatkan Sarana & Prasarana RSU Abdul Manap. Juga memberikan tambahan penerima kartu jaminan kesehatan sebanyak 5.000 KK per tahun dan kartu jaminan tersebut dapat juga dipergunakan di RS Swasta di Kota Jambi.