Jumat, 26 April 2013

Warga Ingatkan FAS Jangan Lupa untuk Sejahterakan Masyarakat



JAMBI - Drs H Abdullah Sani, ustad yang sering memberikan ceramah diberbagai pelosok Kota Jambi ini, disambut hangat ratusan warga Lorong Cemara II, Kelurahan Selamat, Telanaipura, Rabu (24/4) siang.
Calon Wakil Wali Kota berdampingan dengan H Sy Fasha ini meminta restu pada ratusan warga yang hadir untuk maju di Pilwako Jambi. Ratusan warga yang hadir menilai kalau pasangan Fasha dan Abdullah (FAS) sangat FAS pimpin Kota Jambi. 

"Pak Abdullah cocok jadi Calon Wakil Wali Kota berdampingan dengan Fasha," kata warga.

Seorang ibu paruh baya yang hadir, mendoakan pada pasangan FAS, bila jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, mudah-mudahan bisa takut kepada Allah. Sayang kepada sesama dan tidak lupa dengan masyarakat. "Jangan lupa untuk mensejahterakan masyarakat," kata ibu ini di depan Abdullah Sani.

Selain itu, warga juga ingin agar anak-anak mereka bisa mendapatkan pendidikan murah atau kalau bisa gratis, tanpa ada pungutan yang selama ini sering terjadi. "Selama ini anak-anak sekolah banyak pungutan. Kita minta hapuslah pungutan-pungutan itu. Anak-anak kita berhak untuk mendapatkan pendidikan gratis," katanya.

Abdullah Sani yang juga sebagai pendidik ini merasakan keluhan yang dialamai masyarakat. "Saya dan Pak Fasha sudah mempunyai program untuk memberi pendidikan gratis bagi anak-anak usia sekolah.,” katanya.
Pasangan FAS sendiri dalam misinya membangun Kota Jambi juga sangat memperhatikan bidang pendidikan. Mereka akan membuat pendidikan yang murah dan berkualitas, beasiswa bagi yang berasal dari keluarga tidak mampu tapi mempunyai prestasi  yang baik. 

“Serta tak lupa meniadakan pungutan uang pangkal, uang pembangunan, uang daftar ulang dan pungutan-pungutan lain yang memberatkan masyarakat,” kata Fasha.