Selasa, 30 April 2013

Warga Sumut dan Indonesia Timur Siap Menangkan FAS



JAMBI – Pasangan H Sy Fasha dan Abdullah Sani (FAS), kembali menuai dukungan agar mereka bisa menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2013-2018. Dukungan kali ini berasal dari sekitar dua ribuan masyarakat asal Sumatera Utara, dan Indonesia Timur seperti dari Maluku, Papua, dan Timor Leste yang tinggal di Kota Jambi.
Tim Pasada, salah satu tim sukses yang akan memenangkan FAS dalam ajang Pilwako 2013 ini. Bentuk dukungan, diberikan dalam acara malam kekerabatan Tim Pasada, dan warga asal Sumut dan Indonesia Timur, dengan H Sy Fasha dan Abdullah Sani.

Hadir juga dalam acara tersebut, Direktur Utama Pemenangan FAS, Chalik Saleh, semua tim-tim sukses yang mendukung FAS, perwakilan partai politik pendukung FAS, calon anggota DPR RI dapil Provinsi Jambi dari Partai Golkar, Kemas Faried Alfarelly, dan banyak lagi undangan lainnya.

Grup Pelangi, yang semuanya kaum wanita berasal dari gabungan berbagai daerah ikut menyumbangkan lagu pada acara tersebut. Saat FAS dan rombongannya masuk ke gedung ACC, langsung disambut tari tor-tor.

N Pakpahan, Ketua Tim Pasada bertekad, kalau warga asal Sumatera Utara dan Indonesia Timur akan memenangkan pasangan Fasha dan Abdullah Sani di Pilwako 2013. “Jangan takut, kami akan mengerahkan semua kemampuan untuk memenangkan FAS,” katanya.