Kamis, 13 Juni 2013

Konvoi Kendaraan Pasangan Nomor 3 Sedot Perhatian Warga



JAMBI - Konvoi kendaraan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, H Syarif Fasha dan Abdullah Sani yang mengikuti kampanye damai, Selasa (11/6) mampu menyedot perhatian warga Kota Jambi.

Pada konvoi kendaraan yang ikut dalam kampanye damai keliling Kota Jambi itu,
Sy Fasha dan Abdullah Sani, menurunkan ratusan kendaraan, terdiri dari roda empat dan dua.  Konvoi ini disambut antusias warga yang rela berdiri di pinggir jalan sambil meneriakan nomor urut pasangan ini.

"Hidup nomor 3, FAS niaaaaaan," kata warga berteriak sembari melambaikan tangan pada pasangan yang bersahaja ini.

"Dak nyangko, nampak nian dari rona wajah Fasha dan Abdullah Sani sudah nampak calon seorang pemimpin. Semoga pasangan ini memang benar-benar terpilih untuk menjadi Kota Jambi ke depannya," kata Agus, seorang warga yang ikut melihat kampanye damai ini.

Pasangan nomor urut 3 ini naik di atas truk tronton yang sudah dihias. Tampak juga di atas truk tronton, caleg DPR RI dari Partai Golkar Kemas Faried Alfarelly, caleg-caleg dari PDIP, seperti Dodi Sularso, Ihsan, M Saman Abdul Latif dan Edi Purwanto (Caleg DPRD Provinsi Jambi dari PDIP dapil Batanghari-Muaro Jambi). Ada juga caleg PPP, Gerindra, dan lainnya, serta Direktur Pemenangan FAS, Drs Chalik Saleh.

Sebelum ikut konvoi keliling kota, Fasha dan Abdullah Sani diminta memberi sambutan. Dalam sambutannya, pasangan FAS minta maaf kalo selama ini tim sukses atau pendukungnya menganggu ketertiban selama masa pilwako ini.
 
"Saya dan Abdullah Sani atas nama pendukung dan simpatisan minta maaf kalau selama ini tim kami dirasa membuat kandidat lain tersinggung," kata Fasha.

Ketua KPU Kota Jambi Ratna Dewi dalam sambutannya juga menekankan pada para kandidat, dalam berkampanye jangan menggunakan fasilitas negara, ataupun uang negara.

"Manfaatkan masa kampanye ini untuk para calon sebaik mungkin. Dengan menampilkan program-program membangun Kota Jambi," katanya.