Sabtu, 15 Juni 2013

Tanpa Teks, FAS Paparkan Visi Misi Secara Gamblang





JAMBI - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 3, H Syarif Fasha dan H Abdullah Sani tampil memukau saat penyampaian visi misi Cawako dan Cawawako Jambi periode 2013-2018 di ruang paripurna DPRD Kota Jambi, Rabu (12/6) pagi.

Sy Fasha (nama yang biasanya dikenal) membacakan visi misi nya tidak seperti cawako lainnya. Fasha memaparkan visi misi nya secara gamblang, tanpa melihat teks visi misi.

Secara gamblang langsung dipaparkannya isi dari poin-poin misinya tersebut bila dipercaya masyarakat Kota Jambi untuk memimpin Kota Jambi lima tahun ke depan. Poin-poin misinya, langsung dipaparkannya semua, karena sudah hapal di luar kepala.

Intinya, misi yang ditawarkan pasangan nomor urut 3 yang mereka tawarkan tersebut demi warga Kota Jambi, dan bukan untuk kepentingan sepihak. Fasha juga berjanji akan mengadopsi misi misi kandidat lain yang belum sempat diterapkan di lapangan.

"Ini bukan misi yang sekedar omong kosong belaka. Cuma permasalahan yang sering dihadapi masyarakat. Masalah-masalah tersebut yang akan kami hilangkan. Izinkan juga kami bila terpilih untuk mengadopsi misi misi kandidat lain," kata Fasha.

Pasangan FAS juga akan bersinegeri dengan DPRD, pemerintah provinsi untuk menelurkan program-program mereka. "Contohnya seperti bidang infrastruktur, kami sudah berjanji dengan pengusaha untuk menjadikan pembangunan di bidang infrastruktur lebih bagus lagi dari sekarang," janji FAS.

Soal tata ruang kota, Fasha menilai saat ini sudah baik. "Di bawah kepemimpinan Bambang dan Sum Indra, jadi tetap harus dilanjutkan dan ditata lebih baik lagi dari sekarang," katanya.

Khusus di kawasan Seberang Kota Jambi, Fasha dan Abdullah Sani dalam misinya juga berjanji akan meratakan pembangunan hingga ke kawasan ini tanpa pilih kasih.

"Meski di Sekoja kami tidak dapat suara signifikan, tapi kami tetap akan memperhatikan pembangunan di kota seberang tersebut," ujarnya.

Contohnya di Sekoja, pasangan FAS akan membuat Islamic Center, apalagi dilihat dari background Abdullah Sani yang merupakan ulama, yang sudah dikenal luas masyarakat di Kota Jambi.

Hadir dalam penyampaian visi mis itu, Chalik Saleh Direktur Pemenangan FAS, Kemas Faried Alfarelly dan Ihsan (caleg DPR RI dapil Jambi dari Partai Golkar dan PDIP), M Saman Abdul Latif caleg DPRD Provinsi Jambi dapil Batanghari-Muarojambi, caleg-caleg dari PPP, Gerindra, dan tim sukses pasangan FAS. Ratusan tim sukses yang hadir selalu meneriakkan yel yel agar jangan lupa memilih pasangan nomor urut 3 ini.